Selasa, 15 Mei 2012

Aromanis Arbie Goes To Mobile

,
Wow..kabar baik nih sekarang Aromanis Arbie engga cuma dijual di outlet-outlet sentra oleh-oleh ataupu supermarket tapi sekarang sudah merambah dengan sistem penjualan mobile.Yups,ide muncul dari seorang Gadis asal Pandeglang Banten bernama Rizky Abhar Maulani atau biasa dipanggil Chiky.Mahasiswa dari Universitas Tirtayasa Serang Jurusan Bahasa Inggris ini memiliki ide untuk menjual Aromanis Arbie melalui mobil.Dan ide ini pun disambut baik oleh pihak Arbie.

Iya,diawal pembelian barang Chiky sempet shock karena ada beberapa barang yang sedikit rusak karena perjalanan expedisi.Tapi,syukurlah dengan semangat Chiky barang yang sedikit rusak itu bisa terjual habis.(wah,hebatnya yah  ^_^ ).

Di awal pembelian barang,Chiky belum melakukan penjualan secara mobile karena barang udah habis duluan disekitar rumah Chiky.

Pada orderan kedua,baru lah Chiky mulai menjual Aromanis dengan mobil pribadi nya.Chiky selalu parkir disekitaran Alun-Alun Kota Serang ataupun Kota Pandeglang.Dan hasilnya engga perlu diragukan bisa langsung tanya Chiky bagaimana penjualannya.

Berikut foto mobil yang digunakan Chiky untuk menjual Aromanis Arbie.







Bagaimana buat menghubungi Chiky,agar bisa mendapatkan Aromanis Arbie di Sekitaran Pandeglang Banten ?
Follow @Chiky_AM , Pin BB : 261E719E atau 089650613344 .


Sukses Buat Chiky Sukses Buat Jualannya.

"Jangan Ngaku Manis Klo Belum Makan Aromanis Arbie"

0 komentar to “Aromanis Arbie Goes To Mobile”

Posting Komentar

 

Arbie Food Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates